Keistimewaan

 

Kesungguhan niat dan kepiawaian Kang Masrukhan dalam meritualkan Mustika Merah Delima menjadikan benda bertuah ini memiliki begitu banyak keunggulan atau keistimewaan jika dibanding dengan produk-produk spiritual lain yang serupa. Keistimewaan Batu Merah Delima tersebut antara lain:

  1. Mustika Merah Delima tidak memiliki pantangan. Secara tradisional, masyarakat memang meyakini bahwa setiap benda bertuah atau ilmu spiritual pasti memiliki pantangan yang dibebankan kepada pemilik atau pengamalnya. Namun tidak demikian dengan Mustika Merah Delima. Manfaat yang semestinya Anda peroleh tidak akan luntur atau lenyap begitu saja hanya karena Anda tanpa sengaja mengkonsumsi bahan makanan tertentu atau menyalahi pantangan yang sebelumnya ditetapkan.
  2. Bebas efek samping. Pengguna Mustika Merah Delima bukan hanya akan terbebas dari segala macam pantangan, tapi juga akan terbebas dari efek samping apapun yang tidak diinginkan. Mungkin Anda pernah mendengar tentang benda-benda bertuah yang apabila digunakan memang bisa menjadikan pemiliknya sakti mandraguna, tetapi sebagai harganya si pemilik tersebut akan seret rezeki sampai tua. Apabila Anda menggunakan Mustika Merah Delima, Anda tidak perlu khawatir hal seperti ini akan terjadi pada Anda. Sebab Mustika Merah Delima sama sekali tidak membawa efek samping apapun. Bahkan sebaliknya, keberkahan rezeki adalah salah satu manfaat yang dapat Anda peroleh setelah memiliki benda bertuah karya Kang Masrukhan ini.
  3. Dapat digunakan oleh siapapun tanpa batasan jenis kelamin maupun latar belakang agama. Pernahkah Anda urung menggunakan sarana spiritual karena sarana spiritual yang Anda inginkan hanya bisa dan boleh digunakan oleh kaum tertentu? Atau karena Anda khawatir orang akan curiga melihat Anda memiliki satu barang yang penampilannya terkesan angker dan mistis? Jika ya, maka Mustika Merah Delima adalah sarana spiritual yang sangat cocok Anda pergunakan.
  4. Pengguna Mustika Merah Delima tidak terbatas pada satu golongan berlatar belakang tertentu. Baik pria maupun wanita boleh mempergunakannya asalkan memiliki niat yang baik dan telah berusia diatas 17 tahun. Tidak peduli apapun latar belakang suku bangsa dan keyakinan Anda, Mustika Merah Delima tetap akan memancarkan energinya yang atas seizin Tuhan mampu membawa banyak manfaat dan keberkahan. Sebab sebagaimana kami meyakini bahwa agama Islam yang kami anut merupakan rahmat bagi semesta alam, maka kami meyakini pula bahwa apa yang dianugerahkan kepada kami selayaknya dibagi kepada mereka yang membutuhkan demi kepentingan masyarakat luas.
  5. Tidak memerlukan ritual atau tirakat-tirakat tertentu. Selain kemungkinan resiko atau efek samping, detail lain yang lumrah menjadi pertimbangan seseorang sebelum menggunakan benda bertuah adalah tirakat atau ritualnya yang bisa jadi sangat sulit dilakukan dan luar biasa menyita waktu. Terbuangnya upaya secara percuma bisa Anda hindari dengan menggunakan Mustika Merah Delima, yang memang telah didesain sedemikian rupa agar siap pakai tanpa mengharuskan pemiliknya untuk melakukan ritual-ritual rumit sambil membaca mantra wajib yang panjang teksnya bisa sampai berlembar-lembar.
  6. Tidak memerlukan perawatan khusus. Memang, ada juga benda bertuah lain yang penggunaannya tidak memerlukan tirakat-tirakat tertentu. Tetapi ujung-ujungnya kita tetap akan dibuat repot dengan perawatan khusus yang mesti kita sediakan bagi si khodam penunggu. Berhubung khodam  Mustika Merah Delima merupakan khodam hasil pengisian, maka perawatan khusus seperti ini pun tidak perlu Anda lakukan. Bayangkan betapa ruginya jika demi merawat sebuah benda bertuah saja dibutuhkan wewangian jenis khusus dan proses pemandian yang menghabiskan waktu hingga berjam-jam.
  7. Tidak memerlukan bacaan mantra yang terlampau panjang
  8. Aman digunakan. Karena khodamnya telah dipagari agar selaras dengan pemilik.
  9. Mudah dipakai. Wujud elegan Mustika Merah Delima juga sangat berperan menjadikan benda bertuah ini demikian mudah untuk dipakai. Anda dapat memasangnya sebagai bandul kalung, mata cincin ataupun dipasang pada mata sabuk sebagai pemanis. Bisa juga sekedar Anda letakkan dalam dompet atau tempat penyimpanan lain, selama tempat penyimpanan tersebut bersih dan layak. Dengan begini Anda bisa dengan leluasa membawa Mustika Merah Delima kemanapun Anda pergi tanpa membuat orang-orang yang Anda temui menaikkan alis atau mengerutkan dahi tanda curiga, meskipun sebenarnya kita sama sekali tidak perlu merasa malu atau segan untuk mengakui bahwa perlindungan spiritual itu sangat penting dan layak dijadikan prioritas.
  10. Merupakan karya spiritual dari ahli yang berkompeten serta berpengalaman di bidangnya
  11. Dapat diperoleh dari jarak jauh, tanpa harus datang langsung ke kantor kami.
  12. Anda akan dilayani secara profesional dalam urusan administrasi. Silakan hubungi Call Center kami di nomor yang tertera pada bagian samping halaman situs ini. Jam kerja kantor kami Senin – Sabtu, 08.00 – 22.00 WIB.
  13. Meski jadwal beliau sangat padat, Kang Masrukhan bersedia meluangkan waktu untuk menerima konsultasi Anda. Sampaikan pertanyaan Anda melalui email, SMS maupun WhatsApp. Begitu memiliki waktu luang, pertanyaan Anda akan segera beliau balas. Bila ingin menghubungi Kang Masrukhan lewat telepon, silakan telepon beliau di nomor konsultasi antara pukul 13.00 – 15.00 WIB, hari Senin – Sabtu.

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini